Sering Mimpi Buruk ? Bersihkan Bantal Dengan Sapu Lidi


PENAMPAKAN GAIB - Apakah anda pernah mengalami mimpi buruk bertemu dengan makhluk yang mengerikan ? Apakah anda sering merasa tidak nyaman dengan tempat tidur anda? Apakah saat bangun tidur anda merasa tubuh tidak bisa digerakkan ?? . Semua hal itu mungkin dikarenakan sebelumnya tempat tidur anda telah ditempati oleh Jin . Orang tua yang kami temukan dan namanya tidak mau dimasukkan kedalam blog mengungkapkan kepada kami bagaimana mengatasi hal-hal yang seperti itu .

1. Jangan Lupa Cuci Kaki

apakah anda ingat saat masih kecil dulu ?? Orang tua dulu sering mengatakan kepada kita agar  mencuci kaki sebelum tidur, jika tidak maka kita akan mengalami mimpi buruk . Pendapat modern mengatakan bahwa perintah orang tua dulu hanya sekedar mensugesti anak kecil agar tidak membuat tilam atau tempat tidur kotor dikarenakan anak kecil sangat suka bermain kotor-kotoran . Pendapat tersebut sangat berbeda dengan orang-orang tradisional yang masih percaya akan hal itu . Orang tua yang kami temukan mengatakan jika kita tidak mencuci kaki sebelum tidur , maka akan ada kotoran-kotoran JIN yang kita injak sewaktu kita berada diluar rumah yang kita bawa ke tempat tidur . Sehingga , aura jahat JIN akan menempel ke tubuh kita melalui kotoran-kotoran Jin yang kita injak dengan kaki .

2. Bersihkan Tempat Tidur Dengan Sapu Lidi

Lidi atau sapu tradisional yang terbuat dari batang daun pohon kelapa diyakini sejak dulu dapat mengatasi aura-aura jahat yang ditimbulkan oleh makhluk-makhluk tak kasat mata . Saat kita sedang tidak menggunakan tempat tidur , maka tempat tidur tersebut akan kosong seharian . Hal itu memicu Jin atau makhluk-makhluk tak kasat mata untuk menempati tempat tidur milik kita. Orang tua yang kami temukan memberikan tips agar Jin atau makhluk-makhluk tak kasat mata dapat pergi dari tempat tidur kita.
Tips nya adalah membersihkan tempat tidur kita dengan sapu lidi . Hal itu dapat memicu makhluk yang ada ditempat tidur untuk pergi saat kita aan menggunakan tempat tidur tersebut .

3. Berdoa Sebelum Tidur

Tidak ada yang mengalahkan kekuatan dari Tuhan YME . Jika kedua tips yang ada diatas sangat sulit untuk anda jalankan . Maka tips yang terkahir adalah selalu berdoa kepada Tuhan dimanapun kita berada.

1 Response to "Sering Mimpi Buruk ? Bersihkan Bantal Dengan Sapu Lidi"

  1. Assmkm. untuk membersihkan rumah Dari makhluk halus. Segera konsultasi 1 x berobat beres. Tidak pakai ritual aneh.pengobatan Islami
    jika ada saudara, teman atau kluarga yang terkena penyakit tidak sembuh/ non medis,kesurupan, rumah berhantu .jgn ragu konsultasikan Dan diterawang masalahnya.Insha Allah 1 x berobat sembuh.beri bukti bukan omongan.pengobatan islami. Pasien kami hingga luar negri.bisa jarak jauh atau beremu.segera Konsultasi via sms : 081932929089, 081314798949.email : ustadtono@gmail.com . Website : www.ahlinonmedis-ustadtono.com twitter :@ustadtono. Wsslmkm wr.wb.

    BalasHapus