Pacarku Ternyata Setan


PENAMPAKAN GAIB - Saya Nielzz, ingin Menceritakan pengalaman gw tentang pacar gw , nah langsung saja ke topik cerita gw ,
pada Tanggal 04 oktober gue ultah yg ke 17 tahun , bisa dibilang sweet seventeen dong yaa , tapi gw belum punya pacar  ,. masih pantas dibilang jones sih , hahaha ... gw dan sama temen gw memutus kan untuk pergi liburan ke parapat , Sumatra utara  Selama 2 hari .. untuk ngerayain ultah gue , nahh .. temen gue ada 3 orang , mereka semua udah punya pacar , jadi mereka memutuskan untuk mencari pacar ke gw pada saat gue di parapat , sumatra utara ,  JOSSS , tiba di TKP , ada wanita cantik , rambut panjang , dan memakai daster putih , di dekat warung buk ijah , { buk ijah adalah orang yang punya warung disana } lah JOSS deh kami kesana , dengan Pikiran Untuk Ngegoda tuh cewek , pas sampai di TKP , wanita itu harum Yang menyengat sekali , dengan bau kembang dan melati ,, tetapi disitu saya agak sedikit curiga dengan wanita tersebut karena baunya , Terus gue memutuskan untuk berani untuk menggodanya , Nahh .. terus gw berhasil menggodanya dan merayu nya untuk Mau ikut bersama gw jalan barang sama temen temen gue ,,
dan malam pertama di parapat , sumatra utara .. kami pergi ke gubuk gubuk untuk berbicara agar lebih akrab Dengan tuh cewek , nah , disitulah gw , ngungkapin perasaan gue kepada tuh cewek , dan dia langsung nerima gw , tanpa basa basi langsung bilang yess ,, yahhh Gw sangat senang disitu , karna dia udah nerima cerita gw dan mau jadi pacar gw ,.. yeeee , akhirnya gw gak joness lagi ..

Dan Sekitar jam 11:30 malam , pacar gue buru buru mau pulang , karena katanya nanti dimarahin ibu kost kalo kelamaan pulang ,, yauda dehh gw antarin pacar gue kerumahnya . sudah di mobil sekitar jam 11:45 malam gw disuruh ngebut agar dia bisa cepat plg , dan sampai di rumah pacar gw sekitar jam 11:55 malam .. dan saya Mulai sadar bahwa gue sudah sampai dikuburan , dan gw mengikuti pacar gue jalan dengan maksud ingin melihat rumah nya,, dan Ternyata dia masuk Kekuburan dengan Baju sobek sobek dengan darah yang berceceran,, sejak dari situ gw memutuskan untuk plg hari itu juga dengan teman gue , dan langsung berteriakk ,, Pacarrkuu Ternyata Setaaaannnnn ...

0 Response to "Pacarku Ternyata Setan"

Posting Komentar