3 Penampakan Hantu Seram




HANTU TANPA KAKI



PENAMPAKAN GAIB - Tidak memiliki anggota tubuh sempurna dan kerap kali melayang-layang adalah gambaran sosok hantu yang mungkin kerap kamu ketahui dari film-film horor atau cerita masyarakat. Apakah seperti sosok satu ini? Tampak dari kejauhan dia adalah seseorang yang berjalan dengan balutan kostum putih, tapi tunggu dulu dan lihat bagian kakinya karena tak ada dan tampak melayang begitu saja.


Arwah Yang Bangkit?



PENAMPAKAN GAIB -  Ketika seseorang meninggal, sudah pasti akan ada arwah yang terlepas dari raganya. Kerap kali kejadian itu diceritakan dengan bumbu kisah-kisah hantu seperti penampakan arwah seseorang yang meninggal tersebut. Seperti ini, entah hantu atau tidak namun dalam foto tampak seseorang yang terbaring tepat di atas tubuhnya ada sosok yang duduk melayang.


SOSOK GENDERUWO


PENAMPAKAN GAIB - Genderuwo merupakan salah satu jenis hantu yang dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia. Digambarkan genderuwo itu bertubuh tinggi besar dan berbulu serta mendiami daerah-daerah lembab dan gelap seperti bukit-bukit, gunung-gunung dengan banyak pohon besar dan lebat. Lantas jika foto orang yang berpose di depan air terjun dan tiba-tiba tampak selubung menyerupai sosok tinggi besar seperti ini apakah asli atau palsu?

0 Response to "3 Penampakan Hantu Seram"

Posting Komentar