Hantu Wanita Yang Di Siksa


PENAMPAKAN GAIB
- Suatu malam saya pulang dari rumah teman tepatnya jam 2 dini hari. Rumah temen sayasedikit jauh dari kuburan cina.Ceritanya begini, pada hari kamis tepatnya malam jumat temen saya ngadain acara syukuran dirumahnya.Teman-teman pada ngumpul semua, jam demi jam, menit demi menit terlalui tanpa terasa acaranya sudah selesai, kami segroup berencana akan pulang atidak malam, karena akan membantu tuan
rumah dahulu membereskan rumah.Tepat pada jam 1 dini hari, anak-anak pada pulang semua satu persatu, tinggal aku dan temenku yang bernama Otong. Tak lama kemudian kami berduapun pulang tepat pada pukul 2 dini hari kami berdua melewati jalan yang begitu gelap karena ngtidak ada lampu jalan.Setiba kami melewati area kuburan cina tiba-tiba motorku mogok, akupun bingung perasaan tadi motorku baik-naik saja, ngtidak ada masalah tapi kok tiba-tiba mogok, gumanku tanpa ada prasangka yang bukan-bukan.Selang waktu kemudian kami bertemu seorang gadis yang cukup cantik dan modis gayanya seperti anak-anak ABG pada zaman sekarang ini.
Aku pun tidak ada perasaan takut atahu cemas, lalu cewek tersebut menghampiri kami dia bertanya "Mas numpang tanya yah...? Arah ke Jalan besar lewat mana?", tanya cewek tersebut. Aku mulai berpikir ngapain ada cewek jam segini ditempat kayak gini lagi, jangan-jangan?!?!?!Ah..., mungkin perasaanku saja. Tak lama kemudian cewek tersebut mengikuti kami dari belakang karena kami tadi bilang akan ke jalan besar, bulu kudukku mulai berdiri ketika kami melewati pertengahaan kuburan cina dari belakang kami tercium bau harum melati dan kenanga yang mulai menusuk hidung dan waktu kami menoleh ke belakang tampak seorang Gadis Dengan Bejubah Putih Rambut yang Panjang menutupi wajahnya serta Bajunya Yang Penuh Bercak Darah Segar Kuku - kuku Yang panjang dan hitam ia Tertawa.... HI.. HIHIHIHI.... IHIHIHIHIHIHI...!Dengan terbang Hantu itu mengejar Kami, Aku segera berusaha menghidupkan motorku sekuat mungkin.Untunglah motorku dapat hidup kembali.Kami lari terbirit-birit, pada ke esokan harinya aku mulai mencari tahu siapa sebenarnya hantu yang tadi malam kami temui itu.Ternyata cewek tersebut adalah hantu wanita yang diSiksa dan dibunuh.

0 Response to "Hantu Wanita Yang Di Siksa"

Posting Komentar