Didatangi Pocong Saat Hujan Deras


PENAMPAKAN GAIB
- Pada waktu saya masih kecil, malam" kira" jam 02.00 WIB saya terbangun dari tidur coz hujan deras & suara petirnya kenceng banget. saya tidur di kamar saya sendirian yang letaknya di ruang paling pojok sendiri (sebelahan ama gudang). Pas saya bangun, saya denger seperti ada orang ngetuk pintu berkali-kali tapi saya cuek aja, tapi lama-kelamaan suara itu makin keras dan ga berhenti-berhenti. Keluarga saya tidurnya di ruang tengah tapi mereka ga denger ada orang ngetuk pintu cos saking nyenyaknya tidur. saya curiga, kok ada orang malem" bertamu, apalagi hujan deres. Dan saya langsung merinding...

Tapi saya beraniin buat ngebuka pintu. saya melangkah pelan" menuju pintu dan sebelum membuka, saya mau nengok orang yang ngetuk pintu itu. Dari jendela saya ngintip lewat gordennya, saya buka sedikit gordennya. Dan saat saya intip ternyata yang saya lihat adalah bayangan di lantai, bayangannya mirip POCONG. saya ga berani liat wujud aslinya, cuma bayangannya aja. Langsung saya lari ke kamar Orang Tua . 

saya ketuk pintu berkali" tapi ga dibuka, lalu saya lari ke kamar kakak yang letaknya deket kamar mandi, padahal kamar mandinya gelap kalau malem lampunya di matiin. Saya ketuk pintu berkali" sambil teriak" minta dibukain, akhirnya dibukain juga dan kakak Saya terheran" ngeliatin saya. Sumpah muka Saya pucet banget.

Saya engga berani cerita ke kakak Saya. Trus Saya langsung tidur di kamar kakak Saya. Dan keesokan harinya sepulang sekolah, Saya baru berani cerita ke kakak Saya dan dia langsung percaya, cos dia juga pernah diganggu sama hantu" yang ada di rumah Saya. Emang rumah Saya itu terkenal serem, dan sekarang Saya dah pindah cos masa kontraknya habis. Itu rumah sekarang kosong ga ada yang berani nempatin, cuma keluarga Saya aja yang berani. Pemilik asli rumah itu aja ga berani tinggal di rumah itu.

2 Responses to "Didatangi Pocong Saat Hujan Deras"