Mari mencari Hantu dengan Androidmu


Semoga saja hantu – hantu tidak merasa risih dengan postingan ini, yap dipostingan ini Drio AC, Dokter Android akan memberikan sebuah info unik seputar aplikasi Android yang memungkinkan sobat Androiders dapat menemukan letak atau keberadaan mahluk gaib, bagi sobat yang tidak kuat membaca postingan ini silahkan lambaikan tangan ke kamera ( haha ).

Ghost Radar

Seringkali kita mengalami suatu kondisi dalam suatu ruangan dimana kita ketakutan atau merasakan kehadiran mahluk yang tidak kita ingginkan, seiring perkembangan zaman yang semakin janggih, kini kedatangan mereka menjadi pembahasan yang sangat hangat dikalangan para ilmuan, kenapa? Karena sudah terdapat penjelasan ilmiah tentang adanya mahluk tersebut.

Jika ada seseorang yang bilang “ Manusia tidak bisa melihat mahluk halus secara langsung” ini berarti “Manusia bisa melihat mahluk halus secara tidak langsung” dan apakah melihat itu selalu dengan mata? Orang buta yang pergi bekerja lalu kembali kerumahnya tidak melihat dengan mata melainkan pikiran, maksudnya adalah manusia dapat melihat mahluk halus dengan pikirannya secara tidak langsung, dan maksud tidak langsung disini adalah melalui perantara, seperti yang akan kita gunakan satu ini.
Aplikasi yang satu ini terbilang simple but sure, karena tidak memakan banyak space memori tetapi memiliki kemampuan yang terbilang luar biasa. Awalnya saya tidak mempercayai bagaimana aplikasi ini membuktikannya namun setelah membaca penjelasan tentang aplikasi ini, saya semakin meyakini kemampuan aplikasi ini bahkan sayapun pernah mendapati bukti bahwa aplikasi ini bukan omong kosong belaka.

Bagaimana aplikasi ini bekerja?
Perkembangan smartphone saat ini begitu luar biasa, bahkan kita sampai tidak mengetahui bahwa begitu banyak sensor yang ditanam dalam smartphone kita, inilah yang aplikasi ini gunakan. Aplikasi ini menggunakan sensor dalam smartphone kita, seperti WiFi transceiver,touch sensor, accelerometer,  phone transceiver, microphone, magnetometer dan lain-lain. Dikatakan bahwa sebenarnya mahluk halus dan aura seseorang dapat dideteksi oleh sensor –sensor tertentu dan hal ini akhirnya menjadi sebuah pembuktian bagi para ilmuan mengenai dunia halus disekitar kita.



0 Response to "Mari mencari Hantu dengan Androidmu"

Posting Komentar