Genderuwo di kebun


PENAMPAKAN GAIB
- oke, singkat cerita, jadi waktu itu sepulang kerja, seperti biasa dari kantor gw jam 5 sore, sampe rmh gw ds i Sukabumi jam 10 malam gitu, setelah mandi & makan + ngobrol dikit sama nyokap..gw kekamar ngambil hape,

trus gw keluar ke teras..sperti biasa..waktunya telp2an sama pacar..hehehe...gw lebih suka telp2an duduk diteras luar, karena enak suasananya..sepi, tenang..dingin...soalnya lokasi rumah gw tuh desa bgd..apalgi rumah gw terletak paling belakang pinggir sawah bgd,

sebelah gw cuma ada 3 rumah doank, kanan, depan, belakang, sedangkan sebelah kiri udah hamparan sawah dan pohon2 lebat kaya hutan gitu,,pokoknya enak bgd deh buat telp2an beduan sama bokin.

setelah sekian lama ngobrol2 ngalor ngidul gitu ...dan dengan posisi  duduk yg berubah2...posisi yg pewe itu yaa duduk menghadap sawah n pohon2 gitu..tapi..ko tiba2 lagi enak2nya ngbrol...perasaan gw beda gitu,

dingiin bgd anginnya, kaya lagi ditiupin gitu..trus arah pandangan gw tuh beda ,,,ada sesuatu yg ga jelas nampak di tengah sawah...ditelpon cowo gw itu sambil ngomong ga tau ngomong apa, karna gw ga fokus, gw fokus lg ngliat apaan tuh sosok hitam, tinggi, gede, rambut megar mata melotot..yuupppp!!! melototiin gw gitu....kaya nantang gw!!!! awalnya kelihatan burem/sama2..

tapi gw penasaran gw liatin lagi ampe maju muka gw......oo'ooowww!!!!!!! ga pake panjang lebar lagii..gw ngobriit ke dalam rumah..masuk ke kamar gw sambil nyesek bgd!!! gileee....amit2..gw telp2an ma cowo gw sambil ditontonin gendoruwo!!!!

Sejak kejadian malam itu gw ga pernah lagi telp2an sama cowo gw diteras luar, tempat favorite gw pindah jadi dikamar aja....kapookk ciingg!!!!

Setelah gw ceritain yg gw alamin ituke orang yg punya sawah itu..ternyata bener, kata dia, bukan c uma gw yg pernah ngalamin, udah beberapa orang disitu juga pernah ngalamain kaya gw. Alamaaaakkk!!!!

0 Response to "Genderuwo di kebun"

Posting Komentar